OLAGISI (Ngobrol Pintar Berbagi dan Berkolaborasi

 Salah satu kolaborasi dan berbagi bersama Sahabat Rumah Belajar tahun 2021 yang saya lakukan adalah berbagi bersama kawan-kawan dari NTT. disini saya berkolaborasi bersama SRB 2021 dari NTT dan dari Riau. 

Beliau adalah para guru hebat yang telah mengikuti kegiatan bimtek pembatik sampai level 4 ini. Beliau adalah pak Fransiskus kandra, ibu Dian banunu, Maroya F Ismed serta didukung oleh DRB NTT Ibu Maria Gloria. 



Di kolaborasi ini saya membagikan praktik baik yang saya lakukan di sekolah saya SDN Talaga Puncak. Dengan tema babari dengan model pembelajaran berdiferensiasi di kelas 6 SDN Talaga Puncak. Pembelajaran berdiferensiasi berbasis rumah belajar memberikan kesempatan belajar peserta didik dengan gaya belajar mereka. Sehingga pengalaman bermakna penggunaan teknologi pada pembelajaran lebih diutamakan. 


Bisa bergabung dengan para SRB dari luar kota merupakan bagian yang membanggakan bagi saya. Karena disini saya belajar pemanfaatan teknologi disamping saya berbagi. Saya dapat mengambil pengalaman belajar yang dibagikan rekan SRB untak saya implementasi di sekolah saya.  Walaupun tidak banyak peserta namun kegiatan bertukar pengalaman praktik baik sangat bermanfaat bagi kami. 
Semoga apa yang kami lakukan dapat menginspirasi semua guru di Indonesia tetap semangat dalam memajukan bpendidikan Indonesia. 
Berlajar dimana saja, kapan saja, dengan siapa saja.

#PusdatinKemendikbudristek #PembaTIK2021 #DutaRumahBelajar2021 #RumahBelajar2021 #BerbagiTIK #SahabatRumahBelajar2021 #SahabatRumahBelajarMalut2021



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama